Fakta Menarik Taylor Swift

Yang nggak suka Taylor Swift, yang suka, ataupun yang nggak tau, wajib baca ya!

***
http://www.chicagonow.com/blogs/ndigo-we-break-bread/2009/12/07/taylor_swift.jpg

Pertama: Taylor Swift menerapkan cara belajar disekolah dlakukannya dirumahnya dengan jasa guru privat. Mengingat kesibukannya saat ini tidak memungkinkan baginya untuk belajar disekolah, saat ini dia duduk dikelas 3 dan akan lulus tahun ini.

Kedua: Taylor Swift memilih untuk tidak kuliah selepas lulus sekolah.


Ketiga: Taylor Swift suka memelihara hewan, diantaranya adalah kucing. Kucing tersebut dinamainya dengan nama Indi. Menurutnya kucing tersebut benci kepada semua penghuni rumahnya kecuali dirinya sendiri.

Keempat: Taylor Swift pernah menulis novel setebal 350 halaman yang ditulis sendiri olehnya, tapi tidak dicetak atau dipublikasikan untuk umum.

Kelima: Sebagai Public Figure banyak sekali godaan yang dapat menjerumuskannya dan dijadikan sebagai sasaran empuk berbagai media pers. Tapi dia menjawab: "Saya pikir itu semua bermuara pada siapa anda mengelilingi diri anda dan seberapa kuat moral anda. Sebelum saya membuat keputusan, saya berhenti dan berpikir tentang tahun gadis berusia 10 tahun yang aku lihat semalam di konser saya di barisan depan. Aku berpikir tentang ibunya. Aku berpikir tentang bagaimana mereka membeli CD, berpikir bahwa aku adalah panutan yang baik. Lalu aku berpikir tentang bagaimana mereka akan merasa jika aku melakukan sesuatu yang dapat mengecewakan mereka. Aku tak bisa membayangkan rasa sakit yang lebih besar daripada membuat salah seorang ibu dari mereka kecewe. Terus terang aku tidak bisa."

Keenam: Bila sedang menganggur, ia pergi jalan-jalan biasanya bersama Abigail Anderson, teman laki-lakinya. Biasanya mereka selalu lewat didepan rumahnya mantan pacar Taylor Swift.

Ketujuh: Pertama kali bermain gitar waktu itu diajari oleh seorang teknisi komputer, setelah mahir, diapun menciptakan lagu pertamanya berjudul Lucky You.

Kedelapan: Musisi yang menginspirasinya untuk terjun kedunia musik adalah: Shania Twain, Tim McGraw, LeAnn Rimes, Tina Turner dan Dolly Parton tak ketinggalan adalah neneknya sendiri, karena neneknya dulu adalah seorang penyanyi opera.

Kesembilan: Bagi kebanyakan para selebriti, membeli barang-barang pribadi tentunya diluar negeri dengan harga yang Wow.... Tapi bagi Taylor Swift, cukup ditoko Forever 21 dan BCBG, karena selain harganya yang terjangkau, jenis dan merk serta kualitasnya juga tidak kalah menarik dengan yang haranya jauh melambung tinggi. Di Indonesia sendiri Toko Forever 21 sudah ada dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Kesepuluh: Acara TV yang menjadi favoritnya adalah CSI adan Grey's Anatomy sedangkan film favoritnya Love Actually.

Kesebelas: Sebagian besar lagu-lagu yang dinyanyikannya bearasal tak jauh-jauh dari kisah kesehariannya seperti Fifteen yang menyertakan teman-temannya semesa usia 15 tahun dulu, lagu Forever & Always diciptakan setelah dia putus dengan Joe Jonas, sedangkan lagu You Belong With Me dibaut berdasarkan ceritanya yang mengagumi seseorang waktu sekolah dulu.

Keduabelas: Lagu terbarunya berjudul "Today Was a Fairytale" telah didownload sebanyak 325.000 kali dalam minggu pertamanya, menempatkannya membuat rekor sebagai penyanyi wanita pertama yg lagunya paling cepat diunduh dalam sejarah musik Amerika.

Ketigabelas: Taylor Swift berteman baik dengan Hayley Williams.

Keempatbelas: Taylor Swift lahir Lahir di Wyomissing, Pennsylvania tertanggal 13 Desember 1989 dengan nama lengkap Taylor Alison Swift, merupakan anak dari pasangan Scott Swift dan Andrea, memiliki adik laki-laki bernama Austin

Kelimabelas: Beberapa temannya sempat iri padanya karena Taylor Swift menulis lagu yang berlatarbelakang tentang mereka.

Keenambelas: Taylor Swift sempat ditolak oleh beberapa perusahaan rekaman dan beberapa rekannya, karena sering memberikan salinan lagunya kesetiap kota yang disingahinya.

4 komentar:

nenghepi mengatakan...

Wah,, Taylor Swift ternyata berbakat nulis juga,,ya.. ^^

Pelari Punya Cerita mengatakan...

Iyaaa... ^_^

Jenifar mengatakan...

please, visit my site..... photo gallery online thanks for visiting....

Jenifar mengatakan...

please, visit my site..... photo gallery online thanks for visiting....

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates