Waw, Award!

Yeyeye... dapet award lagi! dari Bita juga Dwi. makasih yea... now, kita liat yuks award yang lutu2 ini!

Dari Dwi :
1. http://i43.tinypic.com/bfj0qd.jpg
2. http://i41.tinypic.com/b67toz.jpg

Dari Bita :
1. http://i43.tinypic.com/nd4tqg.jpg

mmm, maaf ya, kalo cuma pake URL nya... soalnya, lama BGT upload fotonya... :( diliat sendiri aja ya, awardnya,, gak papa kan..? allright bye...

Judul Posting Ber-background

Pada umumya, tutorial yang aku postingin hanya memakai kode background:url(url kamu) mudah bukan?? begitu pun, juga tutorial sekarang ini. hanya memakai kode background:url(url kamu)...  mari kita simak baik-baik!


Tampilan Cute di Kotak Komentar (3)

MAu tau caranya? ini dia....

Tampilan Cute di Kotak Komentar (2)

sekarang,, kita akan bahas lagi cara memperindah kotak komentar, ok? ayo,,,

Awards to KakCipa..!!

Baru pertama kali nieh, bikin award di PhotoScape. biasanya mah, di paint. tapi, seneng banget! walaupun nggak bagus-bagus amat... n, award ini kupersembahkan hanya utk KakCipa... jadi, maaf ya, yang blum dpt. ok kita langsung liat aja, awardnya... *jadi malu...*'




bagaimana, pendapat klian tentang nih award? baguskah? jelekkah? atau, apa?





Header Ada 2 Gambar

Mau tau? kalo mau tau baca aja yang satu ini...


Tampilan Cute di Kotak Komentar (1)

Mmmm, kalo menutku sih bagus! menurut kamu? kotak komentarnya jadi lebih menarik! mau tau caranya?? aku bikin part ya... soalnya banyak jenisnya... mari, kita simak baik2!

untuk bikin yang tulisan 1 komentar, 2 komentar dst juga tulisan Poskan Komentar itu gampang banget! begini carnya...

1. Tata letak --> edit html
2. cari kode #comments h4 { dibawahnya tambahkan kode background:url(url kamu)
3. langsung deh, klik Simpa Template! jangan pencet Pratinjau! karna tidak akan kelihatan hasilnya. harus di simpan dulu!
4. hasilnya?
5.

Nah, udah tau kan, gimana hasilnya?? untuk yang lain2 itu... kita bahas nanti di postingan berikutnya... ok?

Foto Profil Dengan Bingkai

Ada yang udah liat foto profil ku? hmmm, ada bingkai nya! gimana caranya? mudah sekali! sangat-amat MUDAH!

My Heart Will Go On By Celline Dion

musYeah! ada lagu diblogku! lagu soundtracknya Titanic! bagus banget lho! ok, mau nyanyi bareng! aku punya liriknya! aku dapet dari soal ulangan praktek B. Inggris. jadi, aku dengerin lagu dan, ada lirik yang kosong, lalu, aku isi deh sesuai yang kita denger (pilihan ganda)! hasilnya? aku dapet nilai 90! ye-ye-ye!! ok, come on kita nyanyi bareng!


Every night in my dreams
I see you, I feel you,
That is how I know you go on

Far across the distance
And spaces between us
You have come to show you go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and on

Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never let go till we're one

Love was when I loved you
One true time I hold to
In my life we'll always go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and on

There is some love that will not go away

You're here, there's nothing I fear,
And I know that my heart will go on
We'll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on

Wahh!

Wahhh!  nggak nyangka aku ini! bisa buat template yang lebih menarik! tapi, Eitts! jangan tanya aku dari mana dapetnya, Oke! karena aku nggak bisa jawab. soalnya, aku cuma edit-edit kode XML nya sendiri! aku naroh2 URLnya sendiri! (asal2) tapi, mungkin kalo misalnya kamu nanya gmn caranya, mungkin aku bisa cari2 kodenya lagi! tapi, klo gak ketemu, MAAF YA...  hmm, ada yang cari2 juga sih! yang,dibawah judul postingan itu loh! tau kan? aku dapet caranya dari Sini....  kunjungi ya... mungkin kamu bisa dapet tutorial lainnya dari situ! ya... cuma itu aja yang aku dapet! selebihnya edit2 sendiri. seneng banget!!! sudah dulu ya...

aku mau edit2 lagi nih! hhee.... inget! kalo mau tanya sesuatu tanya aja! jangan sungkan2! tapi, maaf banget kalo misalnya aku nggak bisa nemuin kodenya lagi! And, Bye....

Mama Mia 2010!!!

hayooo, siapa yang suka nonton mama mia?? kalo aku sih, (jujur) lumayan suka. tapi, nggak tergila-gila banget lah!! oh,ya, waktu hari kamis, 5 maret 2010, ada yang namanya Ennisita dan Mama Endang kan??? tau kah kamu?? dulu, dia sekolah di sekolahku juga lho!! wahh, seneng bgt! dia udah bawa harum nama sekolahku, SD YPWKS 5!

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates