Header Ada 2 Gambar

Mau tau? kalo mau tau baca aja yang satu ini...



Cara agar header ada 2 gambar seperti aku ini! mau tau? mari kita simak baik-baik...
  • Go to tata letak --> edit HTML
  • cari kode #header-wrapper { untuk mempermudah pencet CTRL+F
  • tambahkan kode background:url(url kamu)

  • klik tombol pratinjau dulu!
  • jika berhasil klik simpan template!
  • sekarang, ke elemen halaman...

  • tambahkan gambar di headernya...

  • supaya lebih jelas, pake gambar ya...


NGERTI???

sekarang, bagi yang berminat, silahkan mencoba! tapii,, klo nggak berhasil bilang2 sama aku! mungkin aku bisa BANTU!! sekian dulu... jangan lupa, COMMENT (please) dadah..

5 komentar:

Yasti Lyra Pevensie mengatakan...

kok,aku nggak bisa??? :(

Dias mengatakan...

lho? aku kurang tau... tapi, emang begitu caranya. maaf ya, aku nggak bisa bantu... SORRY

Vibie mengatakan...

Ini hasilnya kayak gemana,,Di???
Q pengen nyobain...

Dias mengatakan...

seperti punyaku! ada yg gambar hujan, dan ada yang gambar welcome'a.....,,,

billy mengatakan...

hm,, kalau yg welcome , itu bikinn di photoshop ya ?
trus, kalau iya ukurannya berapa ?

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates