Tampilan Cute di Kotak Komentar (1)

Mmmm, kalo menutku sih bagus! menurut kamu? kotak komentarnya jadi lebih menarik! mau tau caranya?? aku bikin part ya... soalnya banyak jenisnya... mari, kita simak baik2!

untuk bikin yang tulisan 1 komentar, 2 komentar dst juga tulisan Poskan Komentar itu gampang banget! begini carnya...

1. Tata letak --> edit html
2. cari kode #comments h4 { dibawahnya tambahkan kode background:url(url kamu)
3. langsung deh, klik Simpa Template! jangan pencet Pratinjau! karna tidak akan kelihatan hasilnya. harus di simpan dulu!
4. hasilnya?
5.

Nah, udah tau kan, gimana hasilnya?? untuk yang lain2 itu... kita bahas nanti di postingan berikutnya... ok?

12 komentar:

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

dias, jujur, kamu cerdas!
makasiih

Dias mengatakan...

makasih juga kak! untuk garis putus2 nya... :)

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

tapi.........
di blog KAKCIPAA ngga bisa, soalnya kotak commentnya, JENDELA MUNCULAN, jadi ga bisa....
kalo ga di jendela munculan, ga bisa comen

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

sama-sama, itu kan gampang, dan dapet dari blog orang, lagi..

Dias mengatakan...

wahhh, postingannya dipromosiin di blog kakcipa!! seneng! allhamdullilah...

Diana Afiifah mengatakan...

semuanya serba pink *.*

Dias mengatakan...

4 kakcipa : wahh, kok bisa gitu? blognya hanya bisa komen klo pake kotak munculan? GAWAT!! aku nggak tau kak, kalo kayak gitu...

Dias mengatakan...

To Diana : hhee iya dong! pengen ganti juga nih! hhee... diana kmu udah coba?

Diana Afiifah mengatakan...

hmm nggak usah deh . ntar terlalu rame hehe maap ya

Dias mengatakan...

nggak papa...
aku udah komen di postinganmu yg tentang skul itu lho!

keren bgt skulnya...

Cuwie Uwiw mengatakan...

THX,Dias!Bisa,kok!

Namira Ana mengatakan...

jujur aku pingin kayak ka dias bwt hias comentnya tp bingung bget..

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates