Foto Profil Dengan Bingkai

Ada yang udah liat foto profil ku? hmmm, ada bingkai nya! gimana caranya? mudah sekali! sangat-amat MUDAH!


  1. Go to, Tata letak --> Edit HTML
  2. Cari kode .profile-img {  untuk mempermudah pencet CTRL+F ok?
  3. Tambahkan kode background:url(URL KAMU) pake gambar ya....
Mudah kan?? ayo dicoba! dan jangan lupa comment ya.... jangan lupa, kalo sudah selesai, klik Simpan Template!

2 komentar:

Dias mengatakan...

sudah dicoba?? ayo dong, komen!

Dias mengatakan...

Waduhh! sepi bgt!

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates