Wahh!

Wahhh!  nggak nyangka aku ini! bisa buat template yang lebih menarik! tapi, Eitts! jangan tanya aku dari mana dapetnya, Oke! karena aku nggak bisa jawab. soalnya, aku cuma edit-edit kode XML nya sendiri! aku naroh2 URLnya sendiri! (asal2) tapi, mungkin kalo misalnya kamu nanya gmn caranya, mungkin aku bisa cari2 kodenya lagi! tapi, klo gak ketemu, MAAF YA...  hmm, ada yang cari2 juga sih! yang,dibawah judul postingan itu loh! tau kan? aku dapet caranya dari Sini....  kunjungi ya... mungkin kamu bisa dapet tutorial lainnya dari situ! ya... cuma itu aja yang aku dapet! selebihnya edit2 sendiri. seneng banget!!! sudah dulu ya...

aku mau edit2 lagi nih! hhee.... inget! kalo mau tanya sesuatu tanya aja! jangan sungkan2! tapi, maaf banget kalo misalnya aku nggak bisa nemuin kodenya lagi! And, Bye....

0 komentar:

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates