My First Book, Allhamdullilah...

Allhamdullilah, Allhamdullilah, akhirnya, Bukuku terbit juga! seneng banget! Fly banget... akhirnya, di upload juga. Oh, ya, aku mau berterima kasih dengan sangat kepada Mba Icha!!! (Luv u mba) dia Editor aku... abar banget orang-nya...

Eh, tapi, mendingan langsung upload foto aja ya?! 
Look at the picture...



Lucu ya, gambarnya? Imut.... Ilustratornya karya Kak Lia (Nur Cicilia)...

Oh, ya, ini dia sinopsisnya (aku ambil dari belakang buku)

"Hello friends! Selamat datang di acara 'World Yummy with...," ujar mereka berdua mengawali acara.
"Fi..." kata Fira.
"Fa..." ujar Fara.
"Sekarang, kami berdua sedang berada di Filipina, tepatnya di sebuah restoran chicken adobo!"

---

Itulah sapaan khas Fira dan Fara, artis kembar yang baru saja mendapat pekerjaan sebagai pembawa acara wisata kuliner ke luar negeri. Tugas pertama mereka adalah mencicipi makanan khas Filipina dan India. So, terbanglah mereka ke dua negara tersebut. Wuih... asyik ya?!

Namun, ada orang yang tidak mengusik kegembiraan mereka. Rentetan peristiwa aneh pun terjadi. Saat akan berangkat syuting ke India, mereka menemukan banyak kecoa di dalam koper mereka. Lalu, mereka terjebak dalam lift yang tiba-tiba rusak. Tak kalah aneh, para kru meninggalkan mereka di bandara India dan pulang lebih dulu ke Indonesia!

Hmm... ada apa ya sebenarnya? Siapa pelaku di balik kejadian aneh itu? Cari tahu jawabannya di buku seri ini! Selain dapat cerita asyik, teman-teman juga di ajak si kembar mencicipi makanan khas Filipina dan India. Mmm... yummy!

Nah, kira-kira begitu sinopsisnya... Nanti, kalo udah terbit, jangan lupa beli ya, teman! nanti, kukabari kok, kalau sudah terbit.

Best Regards,
Dias  




12 komentar:

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

Oh,belom terbit,ya,Dias..
Iya,ilutstrasinya IMUT BANGET! Ternyata Dias ada lesung pipitnya ya..

Rizki Aziz R. mengatakan...

ciee Dias. selamat yak!

Dias mengatakan...

@KakCipa : hihi, makasih kak! iya nih, masih dua minggu lagi (kata mba icha)

@Aziz : :D :D makasih2...

☺M0N1K4☺ mengatakan...

Met yach.... aq liat tulisan kk.. yg di " Dear Nirmala" katanya tulisannya kk g d trm truz kk jd males nulis. Ya kan.... mesti kk asli.a ngirim ke dar mizan! (kkpk)? Tapi, Selamat yach.....

Titi_himeka mengatakan...

kak , folback blog aku dunkk !!

Azizah Ananda mengatakan...

wah...keren udah nerbitin buku
saya juga punya angan-angan, tapi Alhamdulillah belum kesampean hehe...

Dias mengatakan...

@Oik : Hehe, makasih ya.. -,-

Dias mengatakan...

@Titi : Okee,... ;)

Dias mengatakan...

@Azizah : allhamdullilah, makasih ya! Ayo dong, semangat! inget nanti kalo buku kita udah terbit! asyik kan? hehe,...

SEMANGAT, ALL!! CHAYO!

Happy mengatakan...

Wahh... Hebat,dek. Nanti aq beli,deh..
Nanti klo' udh aq beli, tak kabarin :D
Hehe...

Impossible is Nothing mengatakan...

waw diass..
bukumu aku cari-cari belum ada nih.

nanti kamu dulu deh yg beli, nanti aku tanya ke kamu belinya dimana. ntr akuu ikutan. abisnya pengen baca bgt nih :)

Annur EL- Kareem mengatakan...

wah... bagus.. hebatnya. aku mau keluarin satu naskah aja mash bingung enaknya kirim kmna yah? hehhe...
ini si adik buatku pengen aja... mudahn kesampean deh bisa keluarin buku...

harganya brapa dek bukunya?? dicari nnti ke toko buku cuba2.. ihihi

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates