I want back but...

Halo! akhirnya aku kembali juga nih! padahal, awalnya sih, aku udah bener-bener males ngurus blog. ya, kau t ahu sendiri alasannya. BANYAK TUGAS dan MALES. hihi, nggak bertanggung jawab banget ya!

tapi, ngomong-ngomong, kenapa aku balik lagi, ya?

SATU HAL!
Ini blog untuk tugas! jadi, di pelajaran ICT a.k.a TIK, ku akan disuruh untuk membuat blog! OMG, seneng banget deh! karena, aku udah punya blog dari jaman baheula! 

Tapi intinya, sekarang aku mau buat blog-ku ini menjadi semenarik mungkin! tujuannya sih, biar dapet nilai yang bagus! hehe...

Okelah, kayaknya sudah cukup untuk sekarang. See you in next post! bye...

Best Regards, 
Dias N

3 komentar:

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

a.k.a itu apa sih,Dias?kakak juga pernah 'denger'kata itu di blog Ghina sih...hehehe..
kakak juga,Dias,tapi CARAnya doang.

Dias mengatakan...

@KakCipa : Also Known As, kak! hehe, itu untuk nama lain dari kata itu sendiri(bahasanya ribet amat ya?). kalo masih bingung, coba cari di Google deh, kak!

Ohh, kalo aku, untuk tugas sekolah kak, sekarang, blognya.. :)

rielia mengatakan...

asik juga ya kalo ada tugas tapi qt dah punya, jd gag bribet ngerjainya... lam kenal diaz gw suka dgn blog loe.. dah jadi penulis jg mantaaaaabs,,

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates