26-02-2011

26 Februari 2011...

UWOW! Ada yang tau pada hari itu ada apa? 
...
...
OMG, aku ketemu sama yang namanya SRI IZZATI. Sri Izzati dengan kata-kata yang benar dan dengan huruf kapital! 

Gimana nggak mau nge-fly tuh? Dia itu idola akuu.. (lebe). Tapi, emang beneran deh! Nggak bohong! Oya, aku ketemu sama Kak Izzati di Gramedia Fair (Istora Senayan). Dan, awalnya aku dateng kesana niatnya cuma mau ketemu sama yang namanya SRI IZZATI! 

***

Waktu hari (lupa), aku lagi baca blognya Kak Izzati di http://theladybug.tumblr.com/ nah, nah, di halaman pertama aku baca posting-nya yang judulnya "Alhamdulilahirabbilalamin". Dan, langsung aja tuh aku baca! isinya... bikin aku jadi kayak orang gila! Kak Izzati masuk final yang lomba kompas MuDa! Ught, langsung aja tuh aku kayak orang gila di sekolah. Oh, ya, aku lagi OL di sekolah.

Oke lanjut aja ya ke perjalanannya..

Waktu di perjalanannya aku galau banget euy! soalnya macet banget perjalannya sampe-sampe ke Istora Senayan aja 4 jam. harusnya kan, 2 jam. Huft, waktu itu aku udah takut banget nggak bisa ketemu Kak Izzati. Galau-galau-galau.

Dari Cilegon ke Jakarta 4 Jam!!!

Yayaya, pas aku sampe di Istora Senayan, langsung aja aku ke panggung utamanya. dan, uhh-ohh-ahh, pas ke panggung utama, Kak Izzati pas naik ke atas panggung. wawawa, langsung aja aku cari tempat duduk yang pas. Dan, ya, aku ngeliat Kak Izzati nyanyi. gimana nggak nge-fly tuh?

LALALA...

Selesai nyanyi, kan, Kak Izzati ke belakang panggung, trus, langsung aja kukejar. Padahal, nggak tau boleh apa nggak itu ke belakang panggungnya.

NANANA...

Nggak pake banyak basa-basi langsung aja aku langsung minta foto dan tanda tangan. 

Finally, YEAH, I get the signature of Sri Izzati!

Check out the picture.


Fotonya agak burem ya?


Tanda tangannya! :D

Oke deh, segitu dulu ya, cerita-ceritanya. See you in the next posting! C:

Love, 
Dias

5 komentar:

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Wah,aku juga mau ketemu KAK IZZATI! Karya2nya kan seru!!

Dias mengatakan...

@KakCipa : Haha, iya setuju banget, kalo karyanya seru! Ehm, ketemuannya di KPCI aja yuk!

al fitra mengatakan...

wah..kak Dias enak banget ya ketemu sama kak Izzati..aku juga nge-idolain kak Izzati

Najma Nurul Izza mengatakan...

Gimana, tuh ... keren banget kak! Jangan ditanya, deh! *ngiler ...

Anonim mengatakan...

ky kakak beradik :)

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates