(╥_╥) Tragedi Di Kejar 'Anjing' (╥_╥)

Hiks! hiks! hiks! kemarin, jam 5-an lah. aku baru, aja dikejar ANJING!! sebel banget! jadi, ceritanya begini *ehem*

"pulang latihan nari jam 5-an. aku jalan dari sekolah kerumah *nggak jauh*. latihan nari ini, utk pensi & ulangan praktek nanti tgl 7 apr 2010. sambil jalan, tiba2 ada anjing didepanku, *hiii* beneran aku nggak liat ada anjing di depanku. karena, anjing itu dari belokkan. aku langsung kaget. ௵ dan, larilah aku.,. dan, dikejaaarrrrrrrr sama anjingnyaaaa.. AAGGGHHHTTTT.. ∰ untungnya, ada pemiliknya.

sama pemiliknya langsung dipanggil tuh anjing yg nyebelin. namanya, Rover. ya, nama anjingnya Rover. dan anjing itu, kepunyaan temenku, Made. *org bali. agamanya pun hindu* hhh,  dan ini adalah dikejar anjing untuk yang kedua kalinya. n, yang pertama juga sama anjingnya si Made!?! ※

bener2 pengalaman yang mungkin gak ku lupain. sebhal-sebhul *gaya ala pipiyot* ↂ. dan bentuk anjingnya kira2 seperti INI! *berbetuk URL ya*

Ok.. sekian dulu y! BYE_BYE

17 komentar:

elok langita mengatakan...

uaaah.. doggynya serem bangeeet..

alhamdulillah, diasnya berhasil selamat ^______^

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Wah, aku juga pernah tuh di kejar anjing. Tapi, bareng sama temen-temen. Kata temen, kalau ada anjing jangan lari. Eh, karena kaget, jadi aja aku lari.
Hehehe... ^^

Rinda mengatakan...

duh jadi inget pas kelas 3sd,baru bangun pagi msh pke piyama,eh udh dikjar2 guguk...untung ada orang bawa bayi lewat jd bisa kaburrrr biarpun smpt jatoh dl k selokan,,wkwk

enNa -JusTone- mengatakan...

aih dogu\ynya syerem bvgt sech dias,,teh'Nna pasti takut da,,hehe soalnya suami jg pernah dikejar anjing jenis itu wkwkwkwkwkw

Diana Afiifah mengatakan...

aku juga pernah dikejar pas lagi boncengan naik sepeda sama temen haha . untung korbannya bukan saya =w=

Anonim mengatakan...

@ Elok L : yaya.. untungnya gg sampe kena deh!

@ Nabilla : hhee! emang sih,, kta pmilik'a jgn lari.. tp, mau gmn lagi, tkut cih!?

@ Rinda : aduh2, jtuh ke slokan? wkwkwk, msih pke piyama lg, kok bsa?

^^ Dias ^^

Anonim mengatakan...

@ Enna : btul2 emang srem bgt!

@ diana : enak dong, klo rame2 pake sepeda lgi! gak capekkk...,,,

~~Dias~~

Chomisah Noer mengatakan...

yah sama2 ku juga dikejar hampir digigit tapi apa daya Allah itu maha Adil aku terselamtkan karena aku berusaha mengetuk rumah ornag lain smabbil berteriak2 akhirnya si anjing di usir sam aornag yang baru kaget bangun tidur hehheheh
ati2 degh anjing skrang gualak abisssssss

waktu itu anjingnya yg mau gigit aku gede bgd degh kayak anjing pelacak wuih serem skrnag dah gak ad aalhamdulillah, leg adgeh

crtanya bagus juga heh

Dias Pemilik Blog Ini mengatakan...

@ Chomisah N : waduughttt! serem tuh, ceritanya! gak malu ngetuk2 pintu org lain?

mmm, dri dulu anjing mah, emang GALAK! HARAM pula! hhee

Chomisah Noer mengatakan...

hehheh hy yaeyalah malu abis...
tapi gimna dunk kalau aku malu ??
aku tidak bisa bebrbaut banyak kecuali berteriak di depan pintu sambil mengentuk pintu tadinya mau kubuka aja tuh pintu tapi di kunci sih..

tolong-tolong buka...buka uhuhuu aku kaget panik kayak rumah sendiri degh buka-buka teirak gak kruan malunya bukan maen pas anjingnya di usir ma orang yang ku ketok pintunya

ku cuma bilang makasih yah..

ih tragedi aneh dan memalukan hehhehheh

"om_rame" mengatakan...

kenapa anjingnya gak di kejar2 Lg biar dia yg takut. heheheehe.
saLam kenaL.

Dias mengatakan...

@ chomisah : aduuhhh! klo aku sih, gg berani (malu bgt!!) tp, gg tau klo kepepet (?) pengalaman yang lucu! (?????!!!!!!)

Dias mengatakan...

@ "om rame" : aduhh! klo gitu kok ceritanya jadi aneh? (hheee)

salam kenal juga!

My name is Anezka ( Aya) mengatakan...

aku belum pernah sih dikejar anjing. Tapi aku takut sama anjing.. Pasti nyeremin..

Dias mengatakan...

@ aya : smoga aja jgn deh! hehe, sama donk atut...

Raini Munti mengatakan...

jgn prnah lari! krn insting anjing blg kalo kmu objek yg jahat, jd tetap tenang,pura2 tdk tau, tatap matany dn telan wajahny brtindak seakan kau mguasai dy, tp jgn mnantang slmat mncoba :)

dieni mufida mengatakan...

serem bgt anjingnya hhiiiyyy......... aq sie lom prnh dikejar guguk.

Duniamufida.blogspot.com

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates