~Maafff...~

Maaf ya, kalo sekarang aku jarangggg.... bangettt.... OL! soalnya, sekarang ini kan, aku kelas 6, jadi sebentar lagi mau UASBN!! jadi, maaf ya... dan,., karena aku juga pengen banget masuk SMPN 1. ya, kalo nggak diterima, di SMPN 2 lahhh!! dan aku, cukup terobsesi untuk masuk SMPN 1! soalnya, SMP paling bagus di kotaku, yaitu, Cilegon! jadi, maaf, kalo aku jarang OL! paling, cuma Minggu or Sabtu! tapi, kalo di hari senin-jum'at, aku OL, itu namanya, cari2 kesempatan gituu! hhee... udah dulu ya, mau Sholat Dzuhur dulu nieh!!

~Bye~

0 komentar:

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates