Upin-Ipin Di Blog Kamu!!

Betul-Betul-Betul!! ucapan siapa itu?? yup, Upin-Ipin! udah tau belum ada Upin-Ipin diblog aku lho!! mau tau, dari mana asalnya...?? aku dapet HTML nya dari ~BlOg InI!!

Kunjungin dech! blognya bagus lho! dan juga, aku udah lammaaaaa..... banget nyari upin-ipin ini! oooo..... makasih yah!!

Bye-Bye

3 komentar:

Piet Puu mengatakan...

hehehehe...
betul betul betul....
hahaha... :))

GEMESklo liad serial upin dan ipin neh...
hehehe
penge kali punya ank kembar yg sholeh
macam upin dan ipin...
xixixixi

Dias mengatakan...

@ kak Piet Puu : hahaha! makasih ya... hmm, aku jg pengen nanti kalo dah gede punya anak kembar n, pengennya cewek...

hhee

~makasih udah comment~

Hery mengatakan...

seru banget kalo nonton ipin dan upin

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates