Study Tour Happy

Wawww! hari inii.... aq akan study tour...!!!! senengggg,, banget! dan, mau tau aku akan berlibur kemana teman?? hhee aku akan ke ibukota Jawa Barat! tau?? yupss Bandung! waw, jauh ya.. soalnya aku di cilegon jadi jauh rasanya! tapi, aku berangkat kesananya, jam 22.00! hahh, awalnya aku juga kaget. kenapa malem banget berangkatnya... ya, tapi, itu semua agar sampai di Bandung pagi. n, mau tau kan, kemana aja aku akan pergi?? ini dia :
  1. Museum Geologi
  2. Museum Asia-Afrika
  3. Balitsa (balai penelitian tanaman sayuran)
  4. Ciater/Sari ater
Ok deh, nanti aku mau cerita2 tentang study tour ku ini, tapi, kalo kepanjangan aku bikin part ya.! ok deh, doain semoga sampai tujuan dan bisa kembali dengan selamat ya...

~See You~

0 komentar:

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates