Study Tour Happy (1)

Sudah lama, aku janji untuk menceritakan tentang Study Tour (st) ku! dan, baru sekarang baru aku ceritakan. maaf ya... ok, ini dia :

>>Museum Geologi
Disini, senenggg banget! disini, aku melihat banyak batu-batu luar angkasa! (meteor dsb), juga, aku melihat dinosaurus!! keren banget! dinosaurusnya, gedee... benget! juga ada gajah purba! (tau kan, bentuknya gimana??) pokoknya seru deh! kunjungi aja! ok? *promoso niey!*. setelah ini, aku pun, breakfest *sok inggris gittu!*. walaupun agak telat makan paginya, tapi, yang penting makanlah! xixixi...

>>Museum Asia-Afrika
wahh! kalo disini, menurutkuu... kurang menarik! soalnya, disini cuma diceritakan tentang Konferensi Timgkat Tinggi (KTT). gimana latar belakang KTT? Tempatnya? wahh kurang begitu menarik deh! *menurutku lho* apa kalian pernah kesini?? kalo pernah, ceritain ya, menurutmu, menarik atau enggaknya! sudah ya, kita langsung menuju topik berikutnya... LANJUUTTT...

>>Balitsa (Balai Penelitian Tanaman Sayuran)
Wahh, ini juga kurang menarik! soalnya, pas kesana lagi hujan! jadi nggak bisa ceritain deh! padahal, kalo nggak hujan, aku mau memanen sayuran! yang pastinya seru!! jadi, di balitsanya nggak ngapai2in! cuma nonton doang! itu juga cuma profilnya balitsa! *nggak asik bgt deh!*. juga, aku, sebel-sebel-sebelll bangettt! masa, sebelum kebalitsa, kan hujan udah gitu, bisnya BOCOR!! nah, yang bocor itu dibelakang. pas tempat dudukku! so, selama perjalanan aku berdiri! *Sbel deh!* udah ya, abis ini kita seru-seruan lagi!

>>Sariater/Ciater
Nah,, disini, seru lagi deh! di ciater ini, aku, berenang air hanget! *padahal panas, tapi, karena kena air hujan yang lamaaa banget, jadinya hangat deh! hihihi* tapi, aku nggak berenang! maksudnya, cuma kenain airnya dikaki! soalnya, aku males banget kalo mandi-mandi lagi! kan, rame banget! dan juga, kalo gitu biasanya barangku ada yang hilang! *terburu-buru* yah, males deh!

Nah, itu dulu! maaf ya, nggak ada fotonya! soalnya aku nggak punya HP! juga, nggak bawa kamera! sama. aku pulang dari bandungnya, jam 3 pagi lho! apalagi, habis itu, aku sholat magrib n, isya dulu! wahh, baca suratnya pendek2 deh! *Ngantuk berat!*

sudah dulu ya, cerita dariku! please comment ya!
BYE

3 komentar:

Aqiela Fadia Haya mengatakan...

Aku udah baca, wah seru :D...

Tapi tulisan sarapannya salah, harusnya breakfast... :D Makan siang: lunch, makan malam: dinner (lho kok malah ngasih tau bahasa inggris? :p)

ciater? aku jg pernah... aku berenang air panas juga (bukan anget :p) tapi trus disana muntah dua kali :(

Dias mengatakan...

ya... aku juga tau, kalo salah! haha, waktu aku liat ternyata salah tulisannya. tapi, males editnya lg!

ya... waktu itu, ujan deres bgt! jd, airnya anget gak panas lagi! hahaha...

waktu itu, pas aku kesana juga panas kok! (bukan study tour)

Dias mengatakan...

makasih ya, sudah berkomentar....

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates