Ulang Tahun+Award...

Hyyy,,, hari ini, aku senengggggg banget! http://emo.huhiho.commau tau kenapa?? Hhee hari ini aku ulang tahun yang ke 12! tepat pada tanggal 15 Januari 2009. http://emo.huhiho.comdan, untuk merayakan Ulang tahunku yang ke 12, aku mau bagi2 award untuk para followersku! dan, ini dia awardnya...



 Yang Pertama!



Yang Kedua!


Untuk Award yang ke 2, kalian boleh bagikan kepada 12 orang yang kalian mau! (nggak harus 12!)SeLaMaT yA...N, kapan Ultahmu?? kasih tau aku donk!http://emo.huhiho.com(nggak dipaksa!) ya.... 

http://emo.huhiho.com~Terima Kasih Telah Membaca Postingan Ini~http://emo.huhiho.com

4 komentar:

;:-_..Monika_chan;:-_.. mengatakan...

Wah makasih ya awardnya.....oik dapat award kan?

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

kakcipa ambil yaaa...hmm..ultah kakcipa 31 oct ..
trims dias...

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

thanks dias..

Anezka Clarissa Kayla mengatakan...

aku ambil awardnya boleh ngga? yg pertama ajja..aku kan followers kamuu

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates