My Family (lengkap)

Dibawah ini, adalah keluargaku (dijamin lengkap!!!) Ok, ini dia *cekidot*


Keluargaku ber-enam! kalo kamu berapa?? dan aku, anak pertama! Kamu anak keberapa?? jawab ya... bagi yang membaca postingan ini! PLIS!! (hahahaha)




Stick Figure Family at FreeFlashToys.com

3 komentar:

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

wah kakcipa cuma 5 anggota nih!
tapi ga tau ya kalo ada new member..:D
umi masih 30an

Dias mengatakan...

wahhh! kakcipa, aku sebenarnya berenam! cuma yg 2 nya gg keliatan!
ibuku, umurnya hampir 40. kalo ayahku masih 30-an jg!

makasih ya, kakcipa atas komen nya...

Anonim mengatakan...

gimana bukanya??

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates