Siapa?!?

Siapa yang fitnah aku? siapa? aku gak tau! :( mungkin kalian gak ngerti, tapi, kalian bisa liat di blognya monika. ada orang yang ngaku2 namanya Dias! tapi, diatasnya, namanya "Kritikus Sejati" siapa? dia jelek2in blognya monika! aku gak ngerti! hmm, dia diblogku bagus2in. tapi, kenapa di blog orang dia pake namaku dan jelek2in aku?! siapa kamu kritikus sejati?? I HATE YOU!! apa kamu, "Orang Cute"?! atau, N ? aku gak tau? dan, aku gak ngerti! tapi, biarlah, aku gak peduli! karena, bukan aku yang melakukannya! BUKAN AKU!!! 

Maaf ya, utk oik, kalo mungkin, kamu marah. tapi, aku berharap, setelah oik baca postingan ini, dia bisa ngerti. aku hanya berharap begitu.... APA SALAHKU?!?!?!

5 komentar:

kakcipa bingung,,,ada orang setega itu... mengatakan...

siapa sih itu....:(
kakcipa juga digituin...
apa N?
tapi dia kalo ngekritik selama ini ga sembunyi sembunyi....kalo kritikus sejati?????
JAHAT!

Dias mengatakan...

iya, betul, kak! JAHAT BGT!!! kenapa ya, skrg banyak org yg suka ngeritik2? aku gak ngerti...

♥ Monika luv School ♣ mengatakan...

Iya aku ngerti bukan kakak pelakunya siapa yang gitu ya... Jahat buanget iya ya apa jangan-jangan N??? Tapi mana mungkin kita kan dah baikan duh pusying....

Anonim mengatakan...

ahhh! udahlah, nggak perlu dipikirin! biar aja, dia yang nanggung dosanya...

Dias mengatakan...

makasih ya, untuk oik dan kakcipa yang udah komen....

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates