Rumahku, Mau Dirampok?!? (1)

Wahh! liat judul'a serem nih! ya.. memang seram! begini ceritanya _____

waktu itu, hari rabu. pada malam hari, ada telpon. aku segera mengangkatnya. ternyata itu dari Omku yg di Jakarta! ia meminta untuk berbicara pada ibuku. segeralah aku beri. ternyata isi pembicaraan'a adalah begini : (singkat saja!)

katanya sebelum ia menelpon ke rumahku, ia mendapat telpon dari org yg gg jelas dr mana asalnya (perempuan sih...) . ia memberi tahu kalo om ku pernah ke Cilegon (rumahku) dengan plat nomer sekian (aku gg tau). om ku pun mengiyakan. terus ia menanya alamat rumahku dan omku menjawab tidak tahu! (ya... memang gg tau kok!). pokoknya menanya yang macam-macam deh! nanya nama ayahku, istri omku dll! & ketika omku bertanya dr mana asalnya ia menjawab "ADA DEH" (sungguh jawaban yg aneh!) omku pun, segera menutup pembicaraan.

Esoknya ....
omku menelpon lagi ke ibuku. katanya pada pagi hari ada cowok naik motor dan menanyakan alamat rumah omku. tetangganya memberi tahu. (mungkin karena tidak memungkinkan... ia menyebar gosip gg jelas gitu!) begini gosipnya :

Cowok (gg jelas)  : Eh, mobil pak Hardjito (nama omku) itu pernah buat merampok lho, di                      Cilegon! (hah?!?).
Tetangga              : gg mungkin. orangnya aja belum lancar ngendarainya. (gg percaya)
Cowok (gg jelas) : mungkin direntalin, atau dipinjemin temennya yang perampok! (memaksa) buat mencuri rokok, pokoknya banyak deh, bu!

kira-kira begitulah percakapannya. padahal, omku ke Cilegon untuk jalan-jalan ke pantai! bukan nge-rampok! (ah, ada-ada saja!) terus, yang bikin aneh, dia kok bisa tau ya, nama omku & ibuku? terus, tahu pernah ke cilegon & tau plat mobilnya?? omku pun berniat melapor ke RT setempat. jadi, kalo ada masalah semua'a sudah jelas! gg ada perselisihan.

untuk yang lain, hati-hati ya! & semoga aja, semua itu gg akan terjadi. & sepertinya si perampok salah sasaran deh! (hahaha)

sudah ya, ceritaku! aku lagi males posting sih, sebenernya.... tapi, kok rasanya aku udah lama gg ngeposting ya? jadi, OKELAH KALO BEGITU (hahahahahaha)

Ditunggu ya, part 2 nya soalnya, masih ada lanjutannya..... Please Comments Friends!!

1 komentar:

Annida Miftakhul Farodisa mengatakan...

prikitiw!!misterius bgt ya!!!takut deh!@.@

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates