Rumahku, Mau Dirampok?!? (2)

Ini, adalah lanjutan dari postingan 'Rumahku, Mau Dirampok?!?' ok, kita lanjut ceritanya. ini dia : *cekidot*

Keesokan harinya, (Jum'at) om ku menelpon lagi. katanya, hari itu ada 5 polisi. & ternyata mobil Avanza berwarna hitam milik omku, adalah bekas pencurian di Cilegon (toko sembako). tap, tentu saja itu salah! kan, omku baru membelinya tanggal 1, sedangkan kejadiannya tanggal 27! tapi, bukan mobil omku! melainkan mobil yang lain. (plat mobilnya digandain). soalnya, kalo mobil yang bekas pencurian itu, ada yang penyok! setelah diperiksa, tenyata tidak ada.

sebenarnya, polisi itu, hanya memberi kepastian. bukan macam-macam. setelah selesai ini-itu, omku tanya sama polisi'a. tentang cewek yang menelponnya malam-malam. ternyata, bukan polisi yang menelponnya. NAH LHO?!? (siapa dong? terus siapa laki-laki yang menyebar gosip itu?) ohh, itu bukan polisi! LALU SIAPA?? 

Sampai sekarang, tidak ada yang tahu siapa yang menelpon dan menyebar gosip (gg jelas) itu! tapi, omku langsung bilang ke Omnya. (om ibuku juga...) (kan polisi juga) (hhee) ya... biar diungkap dengan sejelas-jelasnya! 

  • MMM, apa mungkin dia pencuri??  
Ya, entahlah! yang pasti, sampai saat ini, kami selalu berjaga-jaga. & untuk sementara, telpon rumah dicabut! (antisipasi)

Sudah ya, Aku, gg tau akan ada part 3 nya apa nggak. tapi, sepertinya ada! ditunggu saja! & ditunggu juga commentmu!

1 komentar:

Cuwie Uwiw mengatakan...

waaah .. sherem ..,

Posting Komentar

Hy, udah baca kan postingannya?! Gimana?
Kirim commentmu lewat kotak komentar dibawah ini!
tapi, ingat harus J-U-J-U-R! nggak boleh B-O-H-O-N-G ya..?

Copyright 2009 *Full Color*Dias N*. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates